Senin, 29 Juli 2013

7 Game Simulasi Terbaik

Siang all , bosen ngubrek Kaskus , kita bicara disini aja tentang GAME.Ada yang gak suka ? Tinggalin halaman ini . Game kali ini yang akan dibahasa adalah game yang bergenre Simulasi.Nah disini , Game Simulasi adalah game yang membuat kita bisa menjalankan suatu hal . Misalnya game itu simulasi pesawat , berarti disini kalian yang mengendalikan pesawat tersebut.Nah langsung aja gan :

1.The Sims Series


The Sims adalah game yang diproduksi oleh Maxis.Game ini telah meraup untung hingga USD $ 4 dengan penjualan 100 juta kopi.Ini belum termasuk kaset kaset yang dibajak maupun orang orang yang mengupload ke situsnya untuk didownload oleh orang lain.Game ini sepertinya merupkan game simulasi kehidupan sosial kita.Game ini juga hadir dalam beberapa situasi.Seperti Supranatural dll.

2.Simcity 4
Game favorit saya saat ini,coba aja kalian mainkan , mungkin aja ketagihan.Tapi saya tidak memaksa.Game ini mensimulasi kita dalam membangun suatu kota dengan masalah masalah yang nantinnya akan muncul setelah ertambah besar.Game ini tidak serta merta menjadi Simcity 4 , namun game ini mempunyai 2 saudara yang saya tau , Simcity 3/3000 dan Simcity 2000.Game ini animasinya cukup bagus.Banyak situs situs yang merupakan forum para SC4 Lovers , seperti Simtropolis , SC4Devotion danlainlain.Namun , Simtropolis lah yang mungkin paling besar.

3.18 Wheels of Steel Haulin'
Saya gak tau game ini.Game ini merupakan game simulasi truck driver.Game ini merupakan produksi SCS Software .SCS memang developer game yang juga getol dalam memproduksi game game simulasi , namun beda dengan Maxis , mereka memproduksi game simulasi yang berbasis pada simulasi kendaraan yang sebagiannya merupakan truk.Game ini .Dalam menyetir truk , kita menggunakan peraturan asli lalu lintas dan simulasi kerusakan yang PERFECT !

4.Bus Driver
Game ini merupakan keluaran SCS Software .Game ini mensimulasi kita dalam mengendalikan Bus.Kita akan mengangkut penumpang dari macam macam tempat dengan berbagai tujuan.Game ini mengharuskan kita untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang ada dalam game itu.Game ini tidak berat , namun game ini kata sumber game ringan.

5.Zoo Tycoon Series
Keluaran Microsoft Games.Game ini merupakan rangkaian dari beberapa seri game Zoo Tycoon.Game ini merupakan simulator dalam membangun sebuah kebun binatang lengkap dengan taman dan permainan permainannya.

6.Microsoft Flight Simulator X
Bagi anda yang mau menjadi pilot , cobalah game ini .Game ini didukung dengan grafis yang sangat bagus hingga menyerupai aslinya.Situasi dalam pesawat sangat nyata dan persiapan penerbangan yang sangat nyata.

7.Roller Coaster Tycoon Series
Judul game ini tidak sesuai dengan gamenya .Karena didalam game ini kita bisa memainkan banyak wahana bukan hanya rollercoaster.Game ini mensimulasi bagaimana menjadi manajer sebuah taman bermain dengan segala wahana yang ada.Dalam seri game yang ke 2 , game ini masih menggunakan grafis 2D.Namun dalam seri yang ke 3 game ini telah menggunakan grafis 3D(kalo 1D jadi 1 Direction :D)

Itu yang dapat saya share .Terimaksih mau membaca .!

0 komentar:

Posting Komentar